Smartphone Apple iPhone 6s Smartphone terbaik Untuk Anda beli Sekarang

Dengan begitu banyak perbedaan (belum setara) smartphone dari begitu banyak merek dari seluruh dunia, satu mungkin mulai merasa sedikit hilang. Mana salah satu dari mereka ponsel terbaik untuk dibeli anda sekarang, pada bulan Oktober 2015 ini?

Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua perangkat, Oktober merupakan  bulan yang bagus jika Anda ingin membeli telepon baru: ada beberapa perangkat baru saja tiba di pasar, dan banyak perangkat yang keluar pada bulan bulan yang lalu semakin banyak diskon yang diberikan, hal ini dikarenakan posnel terbaru sudah beredar (termasuk iPhone 6s seri baru dan Galaxy Note!).

Ini berlaku tidak hanya untuk ponsel high-end: ponsel terjangkau dengan hardware terbaru dan fitur-fitur baru juga telah tiba di tumpukan baru, memberikan Anda banyak pilihan. Ini benar-benar waktu terbaik untuk membeli smartphone baru - Anda mendapatkan terbaru, perangkat keras yang paling kuat relevan dan up-to-date untuk waktu yang lama.

Smartphone Apple iPhone 6s

Tidak ada yang pasti satu ukuran cocok untuk semua device, dan itu sebabnya kami mengeksplorasi semua pilihan, mencoba untuk membantu Anda mempersempit pilihan untuk beberapa perangkat yang luar biasa yang kami pikir tidak akan mengecewakan Anda. Kami juga membagi mereka berdasarkan kategori. Beberapa orang lebih memilih, perangkat tablet berukuran besar, sementara yang lain mungkin ingin lebih konvensional berukuran lebih kecil.

Kami tidak meneliti semua secara detail (untuk rincian, pastikan untuk membaca ulasan kami yang secara mendalam), tetapi kita fokus pada hal yang paling penting untuk setiap telepon. Dengan tidak basa-basi lagi, berikut adalah ponsel terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

Smartphone Apple iPhone 6s Putih

Ini adalah 's' yang merupakan upgrade/ type baru dan hal itu terlihat hampir persis seperti tahun lalu iPhone 6, tetapi tampak menipu: iPhone baru membawa dua fitur baru yang sangat keren dan berguna, 3D Touch dan Life Photos. Hal ini juga dilengkapi dengan sistem Apple A9 yang secara besar-besaran meningkatkan chip dan temuan baru dari chip ini lebih banyak menghabiskan daya baterai dengan 6s.

Kami juga telah belajar bahwa Apple menggunakan tipe baru merek penyimpanan yang tidak seperti eMMC atau UFS, tapi semacam jauh lebih cepat dari penyimpanan yang memiliki banyak kesamaan dengan SSD super cepat yang digunakan dalam MacBook.


Apple iPhone 6s Case Pink

 Dengan kata lain, iPhone 6s baru memiliki prosesor lebih cepat dan memori. Hal ini juga dilengkapi dengan, kamera baru 12-megapixel yang sekarang mampu menangkap gambar yang lebih rinci daripada sebelumnya dan record video dalam trend resolusi 4K , ditambah dengan dukungan pilihan slo-mo.




Smartphone Apple iPhone 6s Smartphone terbaik Untuk Anda beli Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yahuut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar